Monday, July 6, 2009

TAHUKAH ANDA FACEBOOK?

MARI BERFESBUK RIA

WOW siapa sih yg g' punya account facebook skarang ini!!? hampir semua manusia di dunia ini sedang kerajingan Facebook.. mau anak-anak, orang dewasa, bahkan sampe Opa-opa sudah bisa berkomunikasi menggunakan facebook.. hanya dengan bermodalkan Email valid, kita bisa langsung terdaftar sebagai pengguna FB(bahasa gaul Facebook..), tapi tentunya kita harus lebih dulu terakses dengan jaringan Internet,. nda lucu khan klo mau Facebookan tp lom ada internet..

ialah Mark Zuckerberg pencetus Facebook seorang mahasiswa Harvard menciptakan sesuatu yg sangat besar sehingga semua orang dapat berkomunikasi di seluruh dunia tanpa ada batas waktu. ini mungkin bisa menjadi tolak ukur untuk para generasi muda sitaro khususnya para mahasiswa dan mahasiswi yang sekarang sedang berjuang dengan study untuk terus berkarya menciptakan hal baru yang dapat membangun daerah tercinta sitaro..

awalnya facebook di pakai hanya untuk kalangan mahasiswa harvard saja tetapi dalam hitungan minggu saja universitas lain berbondong-bondong untuk menggunakan facebook. dan karena ketertarikan ini semakin luaslah jaringan Facebook.

sangatlah fenomenal ketika facebook menolak sejumlah tawaran yang berdatangan agar facebook di jual dengan harga yang sangat tinggi salah satunya adalah Yahoo yang ingin membeli facebook dengan harga 1 milyar US Dollar. Facebook memang fenomenal buktinya hampir 200 account terdaftar sebagai pengguna facebook perhari.

beritasitaro sendiri sudah termasuk salah satu site yang menggunakan facebook sebagai media untuk memperluas informasi, dan bisa di kunjungi di beritasitaro Facebook Group.(ded

0 comments:

KOMENTAR ANDA